Terima Kasih!

*Ferena Debineva

Selamat malam, rekan-rekan.

Saya menulis ini sehari sebelum perjalanan saya ke Thailand. Saya akan rindu sekali bertemu kalian. Saya akan merindukan tulisan-tulisan kalian, kehadiran kalian, dan foto-foto kalian. I’ll keep myself updated with you guys. It’s impossible not to miss you.

Saya, Ferena Debineva mengucapkan terima kasih atas dukungan kamu sejauh ini. Sejak awal, saat ini, dan seterusnya. Saya terharu, dan rasanya ingin memeluk kalian satu persatu. Saya merasa bahagia sekali bisa mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari kamu, dan kamu menjadi bagian dari kami dan menjadi kita. Saya mohon maaf jika saya melewatkan tulisan kamu, sapaan kamu, atau pesan-pesan darimu. Saya mudah terdistraksi, tapi percayalah, saya sungguh menyenangi keseluruhan prosesnya.

Tugas saya sebagai ketua sudah selesai. Tenang, saya tidak akan kemana-mana, saya masih jadi Board of Advisory, jangan segan untuk sekedar ngobrol ya!

Oh, ya! Selamat kepada ketua baru, Prameswari Noor.
Semangat untuk tahun 2016 yang asyik!

 

Selamat liburan!

 

Terima kasih saya khususkan untuk tim hebat saya, kalian luar biasa setahun ini!

Terima kasih banyak kepada rekan-rekan yang telah membantu, afiliasi, serta dosen yang selalu memberikan bimbingan dan dukungan yang sangat berarti bagi SGRC-UI.

Leave a Reply

